Rabu, 10 Agustus 2011

Saat Galau


Di sebuah gubuk kayu, di tengah hamparan padi yang menguning, merasakan sumilirnya angin dibawah langit senja yang damai, ditemani kicauan burung pipit yang bergurau di antara pepadian.. humh suasana seperti itulah yang aq inginkan saat ini.. sebuah ketenangan! tak akan ada satu masalahpun yang terasa berat jika aq menemukan tempat itu, semua seakan terasa tertata, semua seakan terlihat harmoni, seakan tak ada batasan ruang n waktu untuk memikirkan tiap persoalan dengan satu persatu,, damaaaaai,,

Rutinitas, pekerjaan, keluarga, n tiap persoalan percintaan yang menderaku saat ini seakan mengacaukan tiap jengkal aliran darah dalam tubuhku, semuanya diluar kendaliku berbuat melenceng dari jalan-jalan perencanaaku, semuanya tag memberikan kesempatan ruang n waktu, darah yang mengalir dikepalaku sontak panas n terasa akan meledakan otakq! aq tau hatiku sedang marah! n aku tak tau kepada siapa aq harus marah.



Tak ada yang bisa membuatku lebih tenang, pikiranku terus berputar membuahkan stress yang tak berujung, semakin aq berpikir semuanya semakin menekanku tanpa ampun, tak ada tempat untuk bisa aku mengungkapkan, aq ingin berteriak mengungkapkan segala rasa marah di hatiku, aq ingin menghancurkan gunung dengan tanganku, tapi setelah itu akankan hatiku akan kembali tenang, akankan aq merasa damai, bisakah aku tidur dengan lelap? aq tak tau..

hanya alam yg ada dalam bayangq, aq ingin kesana, ketempat yang tag ada satupun memberatkanku, aq tak ingin lari dari semua ini, aku hanya ingin menyelesaikanya satu persatu, aq ingin ketempat dimana ada dukungan atas sikapku, sungguh aku butuh tempat dimana ada yang menyemangatiku, ikutlah bersamaku, mari kita hadapi semua ini bersama, percayalah padaku tenanglah n biarkanlah aq menyelesaikanya dengan caraku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar