Sabtu, 13 Agustus 2011

Hilang Mood

Jiaaaah lagi-lagi aku gak bisa tidur, gak tau si knapa.. n seperti biasa daripada aku bengong mendingan nyoba nulis di blog aku yang masi katro banget hkhkhk, pertama dapet mood tentang kisah waktu masa-masanya kuliah tuh pecicilan kesana kemari, tapi baru nulis paling  dua paragraph eeeh mentok! tok tok! rasanya garing, gak menarik karna tiba2 mood itu ngilang gitu aja, akhirnya aku coba buad blog walking n gak senaja nemu kata cinta-cinta gitu yang akhirnya aku jadi keinget sama amel ceweku yang lucu, yang suka gigit2 punggungku kalo lagi gemes ama aku, pokoknya kocak gak karuan, akhirnya nyoba nulis tentang dia, dasarnya gak punya jiwa romantis ujung2nya mentok juga, garing! haha.. hah payah banged deh.. blog walking lagi dah sambil ngupil gitu wkwkwk, tapi semua blog yang aku baca ko rasanya dataaaar semua yah.. gak tau tuh apa karna perasaanku aja apa emang gak menarik gitu critanya. dari sekian banyak blog yang aku ikutin n yang gak pernah bikin aku bosen cuma blognya dian sastro, aku pengen bisa tuh nulis kaya dia, kata2nya asik buat dibaca n dimengerti, yang jelas gak kaku buat dibaca! tapi sayangnya dian udah gak pernah lagi nulis di blognya, n itu sangat disayangkan. aku jd bingung kalo cari blog2 lain yang penuh inspiratif.. ada yang tau gak yah? blog2 inspiratif yang bisa dijadikan sumber bacaan n yang pasti bermanfaat buat kita baca?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar