Rabu, 20 Juli 2011

Ketemu DIAN SASTRO malem2..

Yeeees!! malem yang sepi gempita ini lumayan mendapatkan hasil juga wkwkwkwk. bete garap kerjaan yang gak kelar2 akhirnya aq jalan2 ditemani modem vodafoneq,,, blogwalking adalah pilihan yang tepat daripada ngelamun, coz kalo ngelamun arahnya pasti negatip hehe.. asik asik asik, gag senaja aq ketemu ama mba Dian sastro wardoyo, yeaaah yeaah lumayan deh gak ketemu orangnya ketemu ama blognya juga tetep yahuy, sorry mbak aq ngfans buanged c ma km hehe.. udah cantik, cerdas, mantabs dech.

Mbak dian tuh bneran cantik yak, mao kayag gmana juga kayaknya tetep cantik, mau senyum, cemberut, nangis, meled-meled juga kayaknya tetep cantik hahaha. Kocak banged deh! gag bosen aq baca-baca blognya bener-bener penuh dengan inspirasi, itu baru namanya blog yang penuh dengan kehidupan, aq acungin jempol 11 buat kamu mbak, berhubung jempolku cuma empat tar yg 7 minjem tetangga deh hehe..


Jujur aja dalam 3 pekan terakhir baru kali ini aq ketemu lagi ama blog yang yahuy buat dibaca, apalagi dari blog seseorang yang aq kagumin kayak mbak Dian ini wuiiiii seneng buanged rasanya, hehe jadi mesam-mesem sendirian! Sumpah kreatif banget, yang aq suka dari blog mba Dian itu dari cara dia nulis, sesuatu yang gak penting aja bisa dia buat cerita yang bener2 kocak,  natural n bisa bner2 bikin yang baca itu ikut ngerasain apa yang diceritakan ama dia, pinter emank kamu mba. Saluuuuuut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar