Kamis, 26 Mei 2011

ceritaku adalah kamu

Aku gak pernah menyesal sekalipun ketemu kamu, that's part of my life, dan itu juga yg membuat aku seperti sekarang ini, I've got freshness, I could by anything that I need, and lots of immaterial things. Alhamdulillah...sudah cukup kisah yang telah aku arungi...so it's time for me to be a faithful lover dan semua itu hanya buat kamu... heheeee

Alhamdulillah wa syukurillah... cita2 sejak lama bagiku untuk mendapatkan seorang kekasih yang begitu menyayangiku, jujur aku memang tak pernah menduga km yang begitu manis akan jadi miliku, entah sejak kapan aku mulai menyayangimu, semua terasa begitu cepat, tapi perasaan ini tak terasa baru bagiku, berusaha keras aq menutupi perasaan ini tapi ternyata Tuhan berkata lain, haaaah. Gak mau bicara yang muluk2, tujuannya pengen memberikan yg terbaik untukmu n hidupku, Kebahagian yg tak bisa didapat oleh semua orang di bumi ini, n aq sangat bersyukur dengan hadirnya kamu dalam hidupku honey..

harapanku kedepan kamu mampu n mau menjadi ibu dari anak2q...

aamiin

2 komentar:

  1. amien.. harapan adalah doa... ^^
    visit my blog yah.. tiaagnes.blogspot.com

    BalasHapus
  2. okey thanks edelweis...lam kenal yah...

    BalasHapus