Jumat, 27 Mei 2011

"Bicara Tentang Belahan Jiwa"

Coba deh pikirin? kira2 ada gag si makna yg bisa loe ambil dari kalimat dijudul gw it? seperti apa c belahan jiwa yg kita maksud ama pasangan qt?

kalo qt ngobrol tentang belahan jiwa pastinya ga bakal jauh deh dari sepasang kekasih..ya ga? yaaaa! ya pasti iya jawabanya.. entah udah nikah, baru tunangan, pacaran, bahkan selingkuhan...pokoknya sepasang kekasih deh..

Menurut gw tiap orang itu memiliki cara yang berbeda untuk menjaga n menghormati pasanganya... ada yang menjaga pasanganya dengan seluruh perhatianya, ada yang setia nganter kmana-mana, banyak deh.. 

Ada sedikit cerita nih.. n mungkin jg ada yang ngalamin sama kya yg gw critain.. critanya begini.. "temen gw punya pacar, yah ga jlek2 amat lah! pas menurut gw c, cz tmen gw jg ga cakep..hehe jadi dia punya pacar nih, pacarnya itu SUPER! super perhatian maksudnya.. bahasa jawanya "too much attention" gt deh.. semua aktifitas cewenya dia harus tau, pegi kmana hrs ngmong, makan mesti ngmong, kuliah, ketoko, belanja, tidur, bangun bahkan mau pup jg mesti ada ngomong.. n ga boleh ada rahasia sedikitpun dr si yayang! hape di cek tiap hari, pasword YM mesti tau, pasword Tweet, FB, email, daaaan yg lainya. menurut gw c masih tergolong normal aja cz gw jg belajar buat terapin spt itu ama doi cuma sifatnya sukarela, tp tmen gw thu beda.. apa yang cwenya lakuin n dia ga suka pasti langsung deh kena ceramah.. semua yg di lakuin cwenya ga bole salah! harus selalu bner mnurut dia.. menurut dia lho.. 

okei.. loe dah baca critanya, gw yakin loe bisa liat dr segi pandang loe sdr, ato mkin loe byangin seandainya loe di posisi cwenya.. enak gak kira2? kalo loe bilang enak gw kasih payung dah loe.. payung kertas yg buat orang mati! mao? wkwkwk..

sorry guys biar ga tegang ajaa..

Tiap orang itu butuh yg namanya "Privasi room" ruang pribadi,, bner ga? kdang lg cape,,pengin nyanteee, yg cwe mkin pengen totok wajah, manicure, pedicure.. pengen nenangin pkiran, ya wlopun ga ada masalah tapi pasti kan btuh waktu sendiri.. pingin bebas nglakuin apa aja yang menurut loe asik, bebas berekspresi, bebas berkarya,, dll. kalo kya cwe tadi gw yakin tuh cwe rasanya kya di penjara, selonjor aja kayaknya susah deh, cz salah sedikit aja dah dipecut dengan kata2.. qt emang berhak tau apa yg dilakuin yayang, ato apa lah sebutan loe ama pacar loe, tapi qt jg harus bisa dong nghargain apa yg dia lakuin, apa yg jadi privasinya dia, karna memang sebenernya qt ama pasangan qt itu masing2, ga sama kalian thu bukan bos n anak buah, bukan pembokat ama majikan! bukan..!! kita itu bareng buat saling melengkapi.. saling menyayangi.. saling kerjasama untuk mencapai satu tujuan bersama.. 

gw kasih kata mutiara neh.. kalo batu mutiara gw ga sanggup soalnya..
"seandainya kamu burung aku ga pingin jadi sangkarmu, yang membatasi gerak tarianmu, aku ingin jadi sayap indahmu, yang akan menemanimu kemanapun engkau pergi, merasakan indahnya kebebasan di dunia ini.."
ashiiiik.. kan gt? hehe..

Inget judul gw guys? qt n pasangan kita itu makhluk yang mulia n memiliki keunikan masing2, qt berhak tau dgn pasangan kita tapi qt gak berhak mengatur sepenuhnya, loe n dia pasti memiliki satu keinginan yang sama, loe pgin dia jadi separuh dari jiwamu n bukan seluruhnya! n pasangan loe pasti ingin memiliki arti yg besar di dalam hatimu tapi bukan seluruhnya..

ok thanks guys, bukan maksud apa2, ini hanya buah pkiran gw mudah2an bermanfaat buat qt smua.. n gw tunggu koreksinya..ahaay

3 komentar: